06 April 2009

Seberkas kisah Arkavidia

fyuh... akhirnya Arkavidia beres juga...
mayan 3 hari kerja bareng2 ma panitia, nginep di albar, maen kartu dl...
kykna ni acara terakhir yang bisa gw bantu dgn terjun lgs kyk jd panitia tp outsource :D
kangen juga saat-saat kyk gini...
seru dah pokoknya klo kt gw kerja kyk gini...

yak qta mulai ajah critanya...

Hari ke-1
Malem kamis, malem menjelang dimulainya Arkavidia... detik2 penuh ketegangan...
gw, latu, angga, ibo, adhi n nanto nginep di albar... aji dkk gw lupa kykna di cc dah...
panitia yg ikut nginep, kerja bwt nyiapin hari kamis g terlalu byk...
gw, ber-4 ma latu, ibo dan angga maen kartu semaleman suntuk...
mw bantu jg binun bantu apa... diminta bantuan jg ngga... jd yaaa cuek2 ajah...
takut salah sih, secara bkn siapa2 di kepanitiaan gituh...
akhirnya qta bantuin juga, bantuin masang hmm... namanya apa yah.. poster?? tau dah pokoknya yg di depan gerbang ganesha.. kan ad tuh yg gede2 dipajang.
nah gw ma latu manjat2 bwt masang gituan....
yaaa mayan istirahat maen kartu heuheuheu....
mpe pagi, trs pulang dah... gw ke kosan ibo da nganterin dl dy... kasian klo g dianter :p
niatnya mw pulang ato lgs kuliah eh malah jdna tidur di kosan ibo...
baru pulang rada siangan... trs tiba2 dtlp halim.
ktnya software PPL klmpk gw g bs diinstall...
jah secara gw br nyampe rmh... nlp2 klmpk gw yg bisa nginstall tpi g da yg bisa...
yasud, gw cmn mandi trs ke kmps lagi...
deploynya byk masalah....
untung nio bs dtg... jd pake laptop dy akhirnya...
hari pertama berjalan jauh dari harapan...
pengunjung expo dikit, workshop jg dikit (g da yg lucu lgi... sial >_<) tpi ad 1 yg bwt hari ke-1 beda... ad mbak2 SPG dr stand LILO yg lucu abiz :D yah... g byk dah klo dr hari ke-1... lanjut aja yak ke hari ke-2 hari ke-2
nah malem jum'at gw nginep lgi di albar... 05 yg ikut ad latu, ewa, uchenk, nanto, adhi, aji, ma ricong. ad lg g yah.... kykna g deh....
niatnya mw maen PES smaleman, tpi gw blm ngerjain kripto jd aja semaleman ngerjain trs... g sempet maen kartu dll...
nah tiba2 ternyata ad perubahan dr expo...
Wulan ngasih tw klo bakal ad stand game center....
nah gw diminta bantuin di bagian situ...
gw pikir sih asik2 ajah... klo kosong kan gw bisa maen :D
tpi ad tambahan dr wulan... "ntar yg ngurus sonya, jd klo mw pdkt sok2 ajah..." swt dah msh mikir yg kyk ginian pas hectic2nya arkav >_<" nah... pas hari jumatnya ternyata disiapin 4 jenis permainan, dr CS, PS2, WII, XBox ma LILO... gw handel yg selain LILO... tpi krna repot kbykn yg mw maen jd gw mnt tlg ixon, yg emg sblmnya disruh bantuin sama adhi... ixon bagian CS, trs ibo bagian WII... berhubung PS2 blm dipasang2 juga... wah pokoknya ni hari yg plg sibuk di expo... byk bet yg dtg.... ad yg cmn mw maen game doank, ad juga yg niatnya mw maen game eh malah jdna muter2 doank... ngantrinya byk sih yg mw maen game... ad beberapa mslh di stand game center... di CS, sering DC dr wirelessnya.... jd g enak ma yg lagi maen trs tiba2 udahan... tpi klo dipikir2 bagus jg sih drpd org2nya keterusan maen kyk di yg bag xbox... masa iya ada yg maen 12 game berturut2... dah kyk rumah ndiri dah >_< style="font-weight: bold;">Lanjut ke hari-3
nah ni hari yg plg sibuk.. ad 5 rangkaian acara... seminar, expo, temu alumni, 2 lomba; programming contest ma software design...
mlm harinya swasta ngumpul bwt bantuin di hari H ini... nah dibagi menjadi ke 5 tim.. gw masuk ke expo, secara cmn ngerti bagian ni doank.
malemnya mayan sibuk, bantu2 logistik. kasian kurang org... dan lagipula gw dah kebiasaan dgn kerja logistik... jd yaaa g mslh lah...
manjat2 bwt pasang baligo, angkat2 dll....
beres itu maen WII ma latu n nio
nah berhubung dr 2 hari sblmnya gw total cmn tdr <>_<>_<
untung aja msh bisa dipasang lgi...
beres itu, gw ikutan sesi curhat dan maki2....
so far sih yg gw tangkep pd protes ma Ketua n Acaranya. Yah gw g gitu ngerti jg sih...
tpi selain itu jg gw dicurhatin komplain ttg bag Danusnya...
yah... gw sih iya2 ajah... lha gw g ngerti apa2 soal gmn kerja dlm kepanitiannya....
beres itu qta lgs nyeburin si cale yg ultah ke Indonesia Tenggelam....
kaian bet dah... bis diceburin yg laen pd balik.... untung ajah gw, putut, joel, amir n ixon masih setia nungguin (pdhl ngarep ditraktir haghaghag)....

Yosh... mgkn cmn sekilas2 aja critanya... dah amnesia gw... pusing byk bet yg mw dicerita smpe lupa :D
yg pasti gw sangat berterima kasih ma panitianya...
masih bisa nganggep gw bagian dr kepanitian walaupun g secara formal... mxdnya msih berkenan untuk mnt bantuan n nerima masukan...
yah walaupun bantu2nya bisa dibilang telat baru mulai g nyampe H-1 bulan tpi seenggaknya ad perubahan, slama blm terlambat, masih bisa memberikan arti walaupun cmn setitik...
bwt gw, acara ini dah sukses
selamat buat para panitianya...
pasti ad beberapa kekurangan...
g mgkn bs perfect... minimal 1 kekurangan pasti ad...
jd g ush mikirin kesalahan2nya, tpi pikirin apa aja yg dah dilaluin bwt nyuksesin ni acara...
berbanggalah pada diri sendiri yg dah ikut serta membantu menyukseskan acara Arkavidia
klo ad kesalahan kan berarti bisa jd lebih baik.... :D

Tidak ada komentar: