21 Juli 2008

Codename "Sophie"

Jadi begini awal mula ceritanya...
Kisah ini dimulai pada tahun 2007, ketika gw menjabat sebagai asisten mata kuliah "Konsep Teknologi" lupa kode mata kuliahnya
Kerjaanya ya ngawas UTS ma UAS
Gw bagian ngawas di ruang pertama nim dr awal mpe 60-an klo g salah pas UTS ma UAS
Scanning awal gw nih >:)
nah scanning dimulai saat pengisian daftar hadir...
satu per satu dilewati dah akhirnya gw menemukan 1 sosok cw 2007 yg lucu abis (menurut pendapat pribadi gw, yg laen da yg blg biasa2 ajah...)
blm niat nyari namanya pas awal2... santei aja bawaannya hehehehe
nah ketauan namanya pas terjadi insiden kira2 kyk gini dah rada lupa jg:
Sophie (S) : "Kak, ngumpulinnya ke yg mana?"
Gw : "K brp? (baca : K = kelas)"
S : "K-4" (klo g slh.. mana inget gw dah 1 thn gituh)
Gw : "Oh disini"
S : "Kontretannya ma soalnya dikumpulin jg???"
Gw : "Bawa pulang ajah"
nah tiba2 dy ngumpulin kotretannya bukan lembar jawabannya
Gw : "Koq yg dikumpulin kotretannya??"
S : "Oh iy salah" (sambil tersenyum tersipu malu )
Dalam hati gw : "beuh mak tambah lucu ajah klo lg senyum gituh"
Langsung liad namanya di lembar jawaban... eits ternyata gw salah baca haghagahag
Gw bacanya Sophie padahal namanya Sonya
Trs gw bilang ke anak2 yg laen macam iqbal, paw dkk...
Nah pas Iqbal kebagian daspro, gw suruh cariin ad ato g.. trs mnt penilaian dy...
eh kt si iqbal "kagak ad sur, adnya jg yg namanya Sonya, lucu sur"
krna gw g percaya, gw cari namanya di daftar nama peserta kuliah daspro yg dy pegang. dah gw bolak-balik koq g ada yah...
pas gw tanya si iqbal yg mana orgnya.. ternyata orgnya sama.. haghaghag ternyata penilaiannya sama...
nah mulai dr situ dah anak2 nyebutnya codename "sophie" bukan nama aslinya

Oh gw lupa nyeritain, jd pas ngawas tuh gw pernah make clana jeans gw yg g bisa di resleting...
jd resletingnya turun trs >.<" duh pas ngawas rada waswas juga klo anak2 2007 pd tw haghaghag mana gw nyadarnya pas daah 1/2 jalan lg ujiannya ~.~

untuk menghilangkan gosip yg ngga2, jd dihapus ajah fotonya... duh jd kyk stalker hahaha... sorry bung petra, tdk bisa memasang foto-nya lagi

13 komentar:

Anonim mengatakan...

tanpa foto adalah hoax :D

Surya mengatakan...

foto bwt yg mana dolo nih pet... menyebutkan nama saja g enak pa lagi ngeluarin fotonya haghaghag

petra mengatakan...

wkwkwk

konkrit abis!

Surya mengatakan...

wokwokwok... tp tetep rada g enak... mdh2an g ngamuk yg empunya foto >.<"

Ray S mengatakan...

kebetulan sayah kenal yang di foto tersebut ._.

perlu saya tanyakan mengenai kesediaan dia dipajang fotonya ? >:D

kasi tau ah~~~~~~

Surya mengatakan...

setelah menimbang2.... akhirnya diputuskan akan di delete fotonya
cuman nama tidak disamarkan

Anonim mengatakan...

ntar orang yang diomongin di sini marah loh sama elo, hihihi... nah, gara2 marah sama elo, akhirnya nnt dya jadi suka deh ma gw (loooh????), haghag...

shi3nzzz punya mengatakan...

ha3x.. selera lu sama ky iqbal brarti yah sur.. hahaha..

Surya mengatakan...

salah shienz, selera iqbal yg sama ma gw...
mana ada selera gw yg sama ma iqbal, lebih high class selera gw...
yah yg ini masuk irisannya selera gw ma iqbal >.<"

[PaW] mengatakan...

alah, daripada iris2an..

liat dong fotonya,, anaknya yg mana si?? hahha

harimau_sumatra_belang_belang mengatakan...

sur, titip!! (titip Cinta buat Sophie)

[PaW] mengatakan...

skarang dilengkapi foto,, bukan hoax pet! hehehe

Petra Barus mengatakan...

@paw :
iya paw....
gw juga udah liat langsung kok anaknya yang mana tadi....
mangkanya dateng acara swasta dong!!
:D