17 Agustus 2008

"Dude, that's just in ur dream"

ya gitulah kira2 yg dibilang tmn2 gw dlm pikirannya masing2, mungkin cmn perasaan gw ato gw emg bisa baca pikiran org :D

g salah klo smw ngomong kyk gitu, gw jg menyadari soal yg satu ini.
berkhayal dan bermimpi adalah 2 hal yang sangat mudah dilakukan bagi setiap org, dimana qta smw bisa merasakan sesuatu yg blm pernah qta alami atau tidak mungkin qta alami. Walaupun rasanya semu tp tetep aja qta dpt merasakannya.

Hal itu yg gw pegang klo ad org yg blg kyk judul diatas. Alasan mengapa org2 berkhayal atau bermimpi (NB : lupa mw bilang mksudnya bermimpi bukan bunga tidur, klo soal itu gw g ngerti penjelasan secara scientist-nya ntar salah lagi klo gw ngomong soal gituan) itu biasanya dikarenakan setiap org memiliki batasan-batasan dalam melakukan sesuatu atau yg ia miliki atau juga ia memiliki daya imajinasi yang luas dan 1 hal lagi karena membutuhkan sesuatu sebagai pendorong atau membantu dalam melakukan sesuatu.

Standarlah klo org berkhayal cmn karena batasan yg ia miliki. kyk khayal jadi artis, cum laude (pgn >.<"), biasanya sih cita2, ato khayal pny cw kyk sapa gtuh, n masih byk lagi...

Klo soal sebagai sarana pendorong atau pembantu biasanya dalam merencanakan sesuatu, cntohnya mw ngedekor ruangan, kan dibayangin dolo tuh ntar jadinya kyk apa bagus g yah, ato juga sebagai rencana kejahatan kyk mw ngerampok bank, menyusun rencana pembunuhan biar g ketangkep dll...

Berkhayal merupakan suatu hal yang paling menyenangkan dan paling mudah n murah. Org g kan tw apa yg sdg qta lamunkan atau khayalkan, org tdk akan protes karena itu merupakan hak azasi qta, tidak dikenakan biaya, dan yg pasti sesuai yg qta inginkan ah taulah soal yg satu ini hehehe...(ayo jgn mulai berpikir yg iya-iya... alah >.<")

Yuph g byk yg bsa gw tulis soal ni, coz dah menjadi suatu hal yg biasa di kehidupan qta. walaupun cuman beberapa kata, seenggaknya nge-update blog :D

Tidak ada komentar: