05 Januari 2009

Menumpahkan pikiran di kepala dan isi di hati

Yuph beberapa waktu ke belakang, makin banyak temen2 gw yang jadian n putus...
yaaaa gw sih ikut seneng2 ajah klo ad yg jadian n berusaha ngebantu yg putus biar cheer up lagi....

yah namanya jg pacaran, ad kalanya hubungan terasa g sesuai yg diinginin lagi, jd dgn susah atau mgkn ad yg mudah bilang putus...
cuman yg kadang gw binun, koq stlah putus trkdg ad kyk kesan klo udh putus pgn buang jauh2 memori ttg si dia...

pdhl klo logika gw sih knp hrs dilupain, knp hrs dibuang jauh2... klo emg msih sayang, masih suka, ya biarin ajah apa adanya...
klo misalna bakal kerasa sakit, ya itulah mungkin yg dinamakan cinta... gw g tw ap arti cinta, cuman yang gw tw tuh cinta terkadang membawa kesenangan kadang pula membawa kepahitan....
itulah seninya dan indahnya cinta, qta g tw apa yg bakal terjadi krna perasaan tersebut...

balik ke permasalahan yg berusaha dibuang jauh2, kan qta g tw ap yg bakal terjadi 1 detik k dpn, 1 mnt, 1 jam, 1 hari, 1minggu, sampai bertahun2 k dpn... sapa tau emg balikan lagi... nah klo perasaan yg sblmnya dibuang jauh2 dl, ntar repot lagi mw numbuhin perasaan itu lagi, apalagi dah ditambah trauma yg sblmny kan jadi pikir2 lagi...
klo g dibuang kan enak, tinggal mikirnya apa qta siap mengalami kejadian seperti itu lagi atau apa qta siap membiarkan perasaan dalam hati qta...

oh iy, kadang juga gara2 masalah percintaan gini bisa jdi mpe kyk musuh... yah gw prnh ngalamin... sbnrnya gw jg binun koq bs jd kyk gini... perasaan di gw biasa2 ajah arrghh... swt >.<"
menjalin hubungan yg namanya pacaran itu ya g jauh beda ma temenan... ya ad service2 khususlah bedanya (jgn mikir yg ngga2 >.<")...
jdi ya klo putus, yaa tinggal ngilangin servicenya ajah, jd tmn.. gitu aja koq repot... y kan???
ngomongnya kyk gmpg, tpi gw jg ngerti klo kyk gt tuh susah, butuh effort yg besar...

klo mslh ngelupain si dia ato perasaan si dia sih menurut logika gw sih sesuatu yg mustahil...
yah gmn yak, klo gw pikir sih dah terjalin 1 ikatan, jd g mgkn bs lepas ato ilang... contoh simple sih klo misalnya ketemu org pas2an di jln trs ktmu lagi di lain waktu kan ad perasaaan yg beda walauun cmn setitik pasti ada bedany, nah apa lg klo pacaran....
perasaan pasti masih ad, yaa baik dlm kenangan atau ingatan...
g ush berusaha mati2an ngelupain perasaan ke seseorang klo kt gw, sbnernya jg qta cmn berusaha menembunyikan dgn hal2 lain... punya kenangan ttg pacaran itu kt gw sih bagus, yaaa belajar dr pengalaman.... mengenang2 masa lalu bwt nostalgia.... liad positifnya aja lah....

*sigh* emg beribet klo dah nyangkut masalah cinta atau hati... kadang gw suka binun koq gampang bet yak orang2 bilang kata cinta... bilang kata sayang...
makin sini gw makin susah klo mw bilang 2 kata trsbt... bukan masalah g da org yg mw gw blg, tpi ap emg itu yg gw rasain...

bermain2 dgn hati itu kyk main api, tpi bukan analogi klo kecil bersahabat n klo besar berbahaya, tapi klo maen apinya hati2 kan bakal enak, klo g hati2 malah ngerusak smwnya so kenali api itu dulu, liad enakny ngapain dgn api tsb...
yaa sama aja dgn hati, dgn perasaan qta... knali dl perasaan ap yg ad di hati... admire, suka, sayang, cinta, nafsu dll... jgn mpe salah biar g nyakitin di salah satu pihak atau malah 2-2nya...

*hmmppfff* jdi aneh gini gw nulis2 kyk ginian... maklumlah syndrom GJ tp g mw kerja :D

5 komentar:

Petra Barus mengatakan...

huhu, tulisannya bagus, kk

jadi terharu....

Arief Latu mengatakan...

Kurang paham masalah beginian :p

Tapi tertarik dengan beda antara teman dan pacar adalah dari servicenya. Ihiy.. :))

Surya mengatakan...

@ petra : thx2 heuheuheu, pdhl gw pikir ni tulisan aneh :D

@ latu : ya itu mah cmn kiasan aja tu...klo dipikiran gw sih simplenya kyk gitu, service ::D

montercplus mengatakan...

assa.
eih ni org gape bgt mslh cinta. klo mnurut gw, makany pacaran jgn bnyk2! y biar gak jd bnyk memori en "rasa prmusuhan" itu haghag. yah, cinta en sayang itu gak prlu diucapkan, tp hrs dibuktikan dgn prbuatan..
wass.

Anonim mengatakan...

You have hit the mark. I think, what is it excellent thought.