24 Mei 2011

Lately....

Banyak kejadian belakangan ini yg bwt dr gw berubah
yak brubah cukup banyak....
dari kejadian yg paling menyenangkan hingga paling menyedihkan...
smw gw ambil pelajaran...
hidup adalah pelajaran, itu yg gw yakini sedari dulu...
tiap detik yg terlewati adalah pelajaran, untuk menjadi lebih bijak, lebih dewasa dalam menyikapi hidup ini

Belakangan ini jd sering gw baca2 quote, baik ttg hidup, wisdom, love, desperate, despair dll...
ad yg sesuai dgn jalan pikir gw, ad yg ngga, ad yg bikin gw mulai sadar trnyata sprti ini toh dll
Yak, pengalaman cinta dlm hidup ini yg plg byk merubah gw....
Gw sadar ternyata slama ini gw tlah menyia-nyiakan org yg gw sayang...
namun apa dikata, sadar ttg kesalahan biasanya dtg ketika sudah telat, penyesalan yg ada....
Perubahan, itu yg mnurut gw sangat diperlukan, krn smw org pasti berubah, mnjadi lbih baik atau sebaliknya, tergantung usaha dan keinginan org tsb.
Sangat disayangkan, ketika gw ingin berubah, trnyata sudah terlambat.... namun lbih baik drpd tidak....

Untuk mencapai sebuah impian dalam hidup ini, org hrs berusaha keras, dan berubah adalah salah satunya.
Mimpi yg dl gw pny. hrs berubah krn keadaan ini. Berat memang, ketika menjalani hidup dengan ketidaksingkronan hati, pikiran dan mimpi.
Satu sisi hati berkata tidak, namun pikiran mengatakan iya demi mewujudkan mimpi yg baru,
sisi lain hati berkata iya, namun pikiran tidak demi mewujudkan mimpi yg lalu...
Konflik batin. iya gw alami belakangan ini...
Tpi gw ingin ngeliad dr gambaran besar yg trjadi di hidup ini....
Mungkin ini jalan yg memang ditunjukkan, keyakinan hati yg dimantapkan untuk menjadi lebih baik...
Mungkin cobaan, mungkin pertanda, gw g tw yg mana....
Yg pasti gw menjalani ini dgn sepenuh hati, menjalani pilihan yg bs dibilang bikin gw pusing swaktu memutuskan plihan ini...

Sempet pikiran tertutupi nafsu, amarah, tekanan dll yg bikin gw kpikiran bwt mengambil kputusan yg "g wajar'...
ya Alhamdulillah, yg di-Atas msh memberi petunjuk bwt org yg kyk gw gini....
Gw cmn bs berharap, berdoa, smoga ini yg terbaik bwt diri gw dan org2 skitar gw...
Yah kata2 trsbut srg menjadi kalimat hiburan gw klo tiba2 memikirkan keadaan ini...
Mw gmn lg, ini keputusan yg gw ambil, gw hrs bertanggung jawab atas apa yg gw plih...
Mgkn untuk sementara waktu hati dan pikiran gw bakal ribut trs, tpi gw yakin nantinya bakal sejalan...
Semua butuh waktu, butuh proses...
Hanya doa dan usaha yg bs gw lakukan...
Untuk meraih mimpi, mimpi yg ditunjukan oleh-Nya...

Tidak ada komentar: