04 Februari 2009

Mencurahkan isi hati 4

wogh dah lama g posting >.<" br bers ntn film "Jomblo" di RCTI lgs berhasrat mw nulis2 g jelas :P
hmmm.... apa yah... jd lupa... inget2 dl ah...............................................................................
nah br inget...

Cinta...
suatu kata yang waktu dulu kyk gampang bwt diumbar2... yah namanya juga anak muda hehehe...
hmm... banyak kutipan2 dr film Jomblo yg bikin cara pandang gw berubah waktu dulu...
bis ntn td bikin gw jd ngingat2 masa lalu...
"Cinta bisa datang, cinta bisa memilih, cinta juga bisa pergi... tapi ada 1 yang g bisa cinta lakuin... cinta g bisa nunggu..."
hmpff...emg cinta g kan mungkin datang dgn sendirinya... pasti butuh usaha, butuh pengorbanan...
kadang bikin gw mikir, ap yg slama ni gw lakuin yah??? ap cmn nunggu? padahal gw sadar klo nunggu g kan ngehasilin apa2...
yah seperti kutipan Doni lainnya
"Ada 1 hal yg bikin cinta lw g sempurna, Dia g tw klo cinta lw itu ada..."
hmpff................... >.<"
dr crita2 di film jomblo, dah ampir smw prnh gw lakuin waktu jaman dulu... yang cmn bisa liad dr jauh, bwt ngorbol ajah g berani... yang selingkuh... tpi untungnya g prnh ngalamin one night stand ato sepusing si bimo >.<"

yah masa lalu biarlah jd kenangan dan pelajaran...
gw yg skrg bukan gw yg dulu...
gw yg skrg adalah gw yg merasa kata "Cinta" adalah sesuatu yg berat untuk diungkapkan, dirasakan dan direalisasikan...
Everybody's changing, so do i...
Kesalahan2 yg gw dl lakuin, kebodohan2 yg dl gw lakuin dgn adanya pembenaran atas kata Cinta, kekonyolan2 yg gw lakuin krna cinta dah merubah diri gw jadi yg skrg....
dulu gw temuin arti cinta dari seorang cw, rasa sayang dr seorang cw...
gw yakin itu, walaupun gw dah g inget lagi seperti apa itu..
mungkin krna gw yg skrg g tw lgi apa itu cinta... apa itu sayang...
makannya gw g tw dan g inget seberapa besar cinta dan sayang yg prnh gw beri dan gw rasain dr org lain...

"Dipikirin seperti apapun Cinta, g kan ada habisnya... kenapa g lw coba bwt merasakan cinta, membagi cinta lw ke org yg lw sayang, menunjukkan klo cinta lw ada???" kadang gw pny pikiran kyk gituh...
yah bener juga sih... ngapain slama ni gw diem2 g jelas kyk gni...
bukannya mendingan mencari cinta yang baru ato menumbuhkan cinta yg tlah lalu...
berusaha memperbaiki kesalahan2 yg dl prnh gw lakuin...
tpi ad 1 pikiran yg bwt gw cmn ngelakuin kyk gini, entah cmn pembenaran bagi diri gw ato kepengecutan diri gw...
tpi bwt gw lebih baik kyk gini untuk skrg...
setidaknya gw tidak mengulangi kesalahan2 yg dl dgn kyk gini...
suffering??? yuph... emg menderita bet dgn kyk gini...
tpi seenggaknya cmn gw yg ngerasain, bukan org lain...
yah...apalah arti diri gw ni bila dibandingkan dgn arti org lain bwt diri gw...

Yah mudah2an ni yg terbaik bwt diri gw tuk skrg ni...
mdh2an g berkepanjangan...
masa iya ntar jd perjaka ting-ting :P
for God's sake jgn ampelah kejadian hehehe...

Sry2 klo tiba2 ad yg baca trs ngerasa "apaan sih ni... g jelas bet"
diatas kan dah dibilang lg mw nulis2 g jelas hehehe...

3 komentar:

Lex dePraxis mengatakan...

Ini adalah tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi tersebut. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

montercplus mengatakan...

assa.
gokil lah surya, the love guru, tp guru, gak ada salahnya donk klo kita menunggu cinta itu dtng? istilahny trnyata scara gak lngsng kita dah usaha, usahany gak subjektif k se2org, tp brimbas k se2org yg trnyata mnjadi cinta sama kita iye gak iye gak haghag
wass.

Surya mengatakan...

ya berarti g nunggu dunk, mxd nunggu disini tuh kyk g ad usaha, cuman berharap cinta yg bakal dtg sendiri ke qta.
kan klo di film Jomblo, si olip kan cmn gitu2 ajah, tidak ad usaha bwt meraih cinta tsb...
nah, yang lw jabarin kan berarti emg ad usaha :D
sbnrnya sih bener salahnya dalam cinta itu relatif, tergantung pemikiran dan persepsi tiap org...
lha mengartikan cinta aja berbeda2 kan tiap org walaupun intinya bisa menjurus ke 1 hal yg sama ^_^