25 Maret 2009

~_~

huaaaaahhhhhh dah lama g posting >_<"
pgn nulis2 g jelas cmn g tw mw nulis paan....

oh gmn klo ttg yg lg nyangkut di pikiran ma hati... mayanlah buat nambah2 postingan :P
jd gini nih.....

kan di keluarga gw ckp sering ad acara brg, yaaa kyk arisan keluarga gitu dehh.....
nah kan klo ngumpul pasti ngobrol ini itu, gosip sana sini, ngalor ngidul lah pokoknya....
dan yg pasti para perokok di keluarga gw yg ad di jakarta n bdg ngumpulnya brg... yaaa kyk kawasan industrilah hehehehe....
biasanya sih masih bisa ketawa2 pas awal2....
yah namanya jg ngobrol g jelas....
tpi makin lama makin menjurus ke gw....
pertanyaan2 kyk "bis lulus mw ngapain???" pokoknya menjurus2 ke masa depan gw dah....
masih biasa2 aja gw klo ditanya ginian....
tpi plg males klo ditanya soal cw...
yaaahhh.....semenjak udh g lg sama si "itu", emg jd tergabung ke dalam kejora (kelompok jomblo ceria)
kdg2 gw binun, emgnya pny cw itu sebegitu pentingnya yak? koq kyk dikejar2 >_<"
pdhl nikmatin hidup kyk gini jg fine2 ajah klo kt gw... yaa kyk lagu Ello-Masih Ada lah....
tul g??? :D

yaaa tpi g hrs jalanin hidup kyk gini trs sih.... masa iya jadi jomblo mpe aki2 >.<"
SLJJ (sudah lulus jomblo juga) ato STMJ (semester tujuh masih jomblo) mah msh g mslh :D
yaaaa....sebenernya pgn sih nyari cw.... sapa sih yg g mw pny pasangan???
pasti mw lah smw org, paling cmn waktuny ajah....
klo gw, sbnrnya binun apa gw ngerasa emg waktuny lg g tepat ato gmn....
yg pasti sih ad cw yg pgn dikejar, cmn y itu tumben ajah g menggebu2....
malah bisa dibilang asa males mw ngejarnya....
yah..... konflik batinlah, mau tapi nggak mau....
klo inget2 pas kmrn2 pny cw, pasti menyenagkanlah...
pas ngerasain jomblo kyk skrg jg dipikir2 masih senang2 ajah... bisa gebet sana gebet sini, ngeceng sana ngeceng sini....
g da yg ngelarang dah (pdhl waktu dl pny cw jg masih aja gebet sana sini, tpi ya g dikejarlah :P)
mw ngapain jg asik2 ajah g da yg dipikirin...
cuman klo inget kata2 tmn gw, "klo lg sendirian, gw ngerasa sepi, Sur"...
iy juga sih... ngebuluk g jelas...
walaupun ad kerjaan jg tetep ajah ad yg kurang....
arrghhh.... makin binun gw mw ngejar tu cw ato ngga..... >_<"
yasutralah....liad hari2 kedepan dl... mdh2an aja dikasih petunjuk harus ngapain :D

mayan +1 postingannya :P

5 komentar:

Petra Barus mengatakan...

hahaha,

lo aja yg udah pernah ngerasa kesepian...

cemana gw yg 21 tahun...

Surya mengatakan...

hahaha....
malah lebih kerasa pet...
yaaa.... kyk misalnya lw prnh makan makanan yg plg enak trs dah lama g prnh makan dibandingin sama yg blm pernah blm lw makan...
kan lebih pengen yg prnh lw mkn :D

montercplus mengatakan...

assa.
santai lah sur, klo sepi kan msh ada temen2, msh aja mikirin pny cewe ato gak, sampah lah haghag
wass.

Surya mengatakan...

hahaha ya gw jg tw cong masih ad temen... malah lebih seneng brg tmn2 klo gw...
tpi kan ad perbedaan tmn dan cw kan?
sama tmn2 lebih menyenangkan klo sama cw lebih comfort, itu dlm pikiran gw...
lgpl g salah lah mikirin pny cw ato g, berarti masih normallah klo kepikiran seperti itu...
kan smw org jg pasti kepikiran bwt pny pasangan cmn beda jenjang ma waktunya ajah :D

Surya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.