28 Maret 2009

worst one....

huhuhuhu berusaha berubah dan berubah tiap waktu....
ngebayangin gmn klo gw bner2 berubah jd org yg emg gw pinginin...
trus, trus dan trus aja kyk gitu....
yah tpi malah gw berubah jd kebalikannya..
smw hanya jd bayangan, mimpi dan lamunan gw sehari2....
org2 skitar gw yg srg mnt pendapat, slalu bisa gw kasih masukkan bwt berubah...
yah so far sih byk yg berubah seenggaknya sedikit demi sedikit bs jd lbih baik...
org2 skitar gw makin kesini terlihat makin baik dr sblmnya....
tpi knp gwny kgk yah....
apa krg keras usahanya???
tpi perasaan malah tambah parah klo gw usaha....
klo g usaha apa lagi....
hmm.....
apa gw bisa ngejalanin hidup dgn gw yg seperti ini untuk kehidupan mendatang yah....
hmpf... sejauh ini gw cmn bs tetep tersenyum dibalik kekecewaan terhadap diri gw sendiri....
apa hari2 seperti ini akan slalu ad...
atau ad 1 hari dmn gw bisa tersenyum krn bangga gw dah berubah...
atau malahan akan ad hari2 dmn gw dah g sanggup lg tersenyum dgn kekecewaan itu....

Tidak ada komentar: