06 September 2008

Me n my life

Tadi sore gw dengerin ni lagu terus, g tw knapa cuman serasa nyentuh bgd dah
Mengingat apa yg terjadi dalam hidup gw, tampaknya ni smw yg bakal terpikir oleh gw y yg ad di lagu ini kalau gw menyesal dgn apa yg gw pilih.
Kyk gini nih liriknya

Hitamku (Andra & The Backbone)
Masih adakah separuh hatiku
yang kuberikan hanya untukmu
kuharap engkau masih menyimpannya
jangan kau pernah kau melupakannya

reff :
Maafkan kata yang tlah terucap
akan kuhapus jika kumampu
andai kudapat meyakinkanmu
kuhapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
yang kubisikan hanya padamu
kuharap engkau masih mengingatnya
jangan kau pernah kau melupakannya

back to reff

Andai kudapat memutar waktu
semua takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
akan kuhapus jika kumampu
andai kudapat meyakinkanmu
kuhapus hitamku untukmu (simpan semua dihati) (3x)

beuh maknyus bgd dah... suka jd ngebayangin sendiri klo sampe kejadian.
sejauh ini blm mencapai tahap penyesalan karna menurut gw smw yg gw pilih g boleh disesali. jadiin pelajaran ajah n diinget lagi klo mengalami kejadian serupa tapi tak sama biar jalan yg dipilih g kan disesali slamanya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Emang lagunya bagus sur, hehe