20 September 2008

Mencurahkan isi hati 2

Berjalan ku berjalan
dalam langkah nan sepi
arungi dunia yang penuh hingar bingar
Kulihat jauh disana
mereka tertawa
mereka menangis
dipayungi sinar rembulan dan bintang
kutatap sekitarku
kosong, hampa
dipenuhi dedaunan kering yang tertiup angin
Kududuk dibawah remang-remang lampu taman
sndiri dan termenung
kemanakah ku harus berjalan?
untuk mencari cinta yang menghilang
kemanakah ku harus membawa hati ini?
untuk menemukan pujaan hati
Kutemukan 1 hawa dari balik bayangan
ingin ku berlari menghampirinya
walaupun hanya untuk 1 detik
Waktu kan terus berlalu
kian jauh ia berjalan
hanya terdiam ku disini
terbesit tanya dalam hati yang menahanku disini
apakah Aku yang ia cari?
apakah Aku yang ia butuhkan?
Hanya 1 yang Aku tahu,
Ia adalah yang Aku cari dan Aku inginkan
Tersenyum ku sendiri disini
kulihat bintang-bintang
dan kubertanya
apakah ku harus lari mengejarnya?
ataukah cukup tersenyum disini?
Cinta takkan datang dengan sendirinya
namun cinta pun tak harus memiliki...

Tidak ada komentar: