05 November 2008

Anak 2007 hrs diapain yah??? >:)

hehehe gomen2 klo judulnya rada2 gmn gituh...
sbnernya kejadiin ini br aja kmrn sore...
jadi gini critanya...

Kan publikasi Mukrab 2008 yg di-handle anak2 2007 udh mulai muncul di milis,
nah pas lagi maen kartu dgn penuh smgt jiwa dan raga (alah >_<") tiba2 Puja '06 ngomong soal tema Mukrab yaitu "Pergeseran Waktu" klo g slh itu.
Nah sementara di anak2 2005 kan taunya temanya ttg "Time" alias waktu.
Trs lupa gw sapa, ad yg nanya
"Tw drmn ja??",
trs Puja pun membalas "Ada koq dimilis"
"?!?!?!, perasaan gw g dpt..."
wogh, mulai cek2 milis PJ angk 2005... trs ternyata g dpt juga
tanya ke PJ yg 1 lg dan ternyata g dpt juga...
alasan cek milis PJ-PJ 2005 soalna diisi emailnya tertulis klo bag 2005 "Udh loh" ato apa gitu, gw lupa. Kan jd binun ktnya udh tp udh paan >_<"

Nah mulai ramenya lagi pas liad email itu dikirim kemana ajah, masa milis angk dr 04 mpe 07 dpt kecuali 05 >_<"
wooghh mulai panas anak2 yg di himp, mulai ribut2 hehehe

Sebenrnya klo gw sendiri slama dpt beritanya dr org lain ya g masalah lah... cuman yg bikin rada aneh n g enak koq diantara milis2 angkt yg laen cmn 2005 aja yg g dpt, if04 aja yg byk yg dah lulus pd dpt gituh

Ya cuman bwt wacana ajah, ktnya keluarga tp koq serasa ad diskriminasi ginih... ato rada2 sensi ma anak 2005??? hehehe dlm pikiran gw sih mudah2an cmn kelupaan ajah bukan dilupakan ^_^

Yosh, lain kli mudah2an g terulang lagi. Sebenrnya pengen nge-flame tp koq serasa g dewasa bet nge-flame soal yg ginian doank...

Bwt anak 07 yg baca klo dari diri gw pribadi n mudah2an sama dgn tmn2 seangkatan yg laen, klo mw mnt maaf, ya dgn buat Mukrab tahun ini semeriah, seheboh dan sebagus mungkin, soalna mudah2an merupakan mukrab terakhir bagi angk 2005, amiin... ^_^

Tidak ada komentar: