01 November 2008

New post after several weeks

udh lama nih g buka blog sendiri...
sibuk maen, ntn anime, dll hehehe oh sama sibuk uts kmrn >.<" hmm.... mulai drmn yah?..... oh dr abis lebaran, jdi gini kan liburan lebaran tuh seperti di postingan sblmnya sangat amat membosankan sekali, nah berharap cepet masuk kuliah tuh biar g bosen, eh tpi malah dpt tantangan yaitu harus uts, seminggu setelah libur... T_T ya gpplah, yg pntg g bosen... 1 minggu kuliah menjelang UTS biasa2 ajah, yg bikin rada BT itu pas abis meriksa kuis 2 probstat K2, masa gw salah bwt kunci jawaban coba >.<" jadi gini critanya,kan biasanya mnta Arinta bwt bikin kunci jwbn, tp g ktmu trs, y udh bwt kunci jwbnnya brg Ghifar, trs sama2 dah lupa... bikin kunci jwbn n bljr dlm 4 jam, ya berharap apalah.. >.<" yasud, smw berkas disesuaikan ma kunci jwbn itu, trs pas pembahasan ternyata ad yg salah T_T ya akhirnya dikasih pilihan ke anak2nya : 1. Ngerjain soal baru bwt ngegantiin 2 nmr 2. Nilai diliad dr soal no 3 dan 4 ajah (ad 4 soal) 3. Dianulir alias nambah nilai 40 smw klo yg nomor 1 n 2 salah, klo cmn slh 1 y nmbh 20 trs anak2 milih no.3, y iyalah paling menyenangkan hehehehe.... UTS g da yg aneh2, cmn pas UTS Jarlan (Jarkom Lanjut) doank yg panik, byk bet, ngerti juga enggak, kuliah jrg masuk, klo msuk paling tidur, suram bet lah. EH pas ujian ternyata biasa2 ajah, masih bisa ngarang2 dikit hehehehe g blank lah minimal :P Nah 1 lgi masalah di matkul probstat, kan ad UTSna tuh, soal n lmbr jwbn ad di gw... tr gw ketiduran coba >.<" jd ujian tlat ampir 1/2 jam. Tpi bwt di kelas yg gw awas sih dikasih bonus, jd gw ma Paw yg ngawas di kelas itu cabut ke borju bwt minum doank, haus bet soalnya gw lari2... mayanlah ngasih 5-10mnt bwt mereka bebas berkreasi hehehehe

Sbnernya UTS matkul yg ambil g da masalah kecuali KPE, gw g ikutan UTSna heuheuheu sial bet dah... soalna gw kirain g da UTSna, jd gw g masuk ma beberapa tmn gw, eh tw2 mereka di-sms si jason ad UTS, nah gw kan g lg brg mereka, jd gw g tw. Gw twnya pas jason dah balik dr KPE ke himp, jah gw mw masuk jg g enak tinggal 15 mnt lg.. yasudahlah lupakan saja....

tinggal rabu nih MBK, auk tuh UTS na tampak g jelas. y mdh2an aja bisa ntar hehehe
oh iy barusan ngeliad avatarna si Paw, tampak menarik bikin muka tp dlm bntuk manga, nih hasil yg gw buat klo mw buat klik ini ajah

Tidak ada komentar: