28 Desember 2008

10 things bout myself

damn, di-tag ma fasum (fami mesum) >.<"

———————————————————————

The Rules!!!!

1. Each blogger must post these rules.

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

———————————————————————


Nih 10 perihal ttg diri gw : Ganteng, rupawan, gemar menabung, charming, baik hati, tidak sombong, bersahaja, cute, jujur, ramah tamah :p

(Serius mode on)

1. Suka banget maen game online khususna mmorpg

Yah klo ni mah dah biasa kli yak, tp gpplah... Gw dah mayan dikit maen game online kyk RO, Xian, GB, WOW, 9Dragons, 2Moons, Lineage II, Ghost Online, Master of Fantasy, Seal Online, RF, RYL, Domo Online, Rose Online, Perfect World, Yulgang, Wonderland Online, Kal Online hmm pa lagi yah... yg gw inget cmn itu...

ya lmyn menggila lah dl maenna, klo senggang dikit ato dibuat senggang lgs maen trs mpe ngantuk... trs tdr n maen lg pas bgn... trs weekend nginep di warnet. G produktif lah tp menyenagkan hehehe

2. G suka ma yg namanya sayuran

Hueeekkk.... khusus nyang 1 ni nih, jenis makanan yg paling males gw makan... g tw napa pdhl wktu kecil fine2 ajah, smw disikat makanna gemuk ginih :p... oh tapi ad sayuran2 tertentu yg g mshl bwt gw makan kyk wortel, kol, tauge, sawi, hmmm bawang termasuk sayuran g yah... pokokna bawang g masalah dah

3. Klo makan hrs diusahakan ada sambal

heuheuehu soal makanan lagi, tp ni unsur paling penting bagi gw dalam mempertahanakan hidup gw dgn makan, yaitu hrs ada sambal... klo emg g bisa yaaa mw gmn lagi... Dulu gw paling g suka ma sambal, pokoknya kecap is the best lah, ntah sejak kpn gw jd penggila sambal sampe skrg ni

4. Paling pilih2 soal makanan

Mungkin ni yg nyebabin gw badannya proporsional kyk skrg ni nih... makan hrs dipilih2, klo dikit ajah g gw suka, lgs g mood mkn... g mslh bwt gw g mkn berhari2 asal ngemil dan r***k klo mknannya g bikin gw mood makan. Trs gw jg eneg klo makan nasi yg benyek ato dingin, lgs mual2 gituh pas dikunyah. Slama ni klo makan diluar ma anak2 ato sama sapa kek, pas dpt nasinya yg rada2 gituh ya gw paksain telen pdhl pas mw nelen udh kyk mw muntah >.<"

5. Paling suka maen bola

ya ini jg g aneh lah...makannya gw jd item manis ginih bin lucu n ganteng, gara2 maen bola molo dr kecil... maenna g tanggung2 pulang sukolah mpe sore... jd istirahat bntr, tdr2an di mesjid trs lgs maen lg, beuuhh walaupun badai menerjang, atau panas bagaikan di padang pasir tetep disikat ajah.

6. Paling suka nglamun ato merenung

ni salah satu hobi gw dirumah. coz gw klo drmh cmn diem dkmr kerjaanna. Yaaa setelah menginjak masa remaja br kyk gini, da tmn2 rmh jg dah pny kesibukan msg2 jd diem drmh ajah. Ya klo msialna g ntn tv ato dgrin radio (brhubung dl blm pencinta kompie) ya ngelamun yang iya2 ajah :p yaaa kadang2 yg ngga2 jg tp kadang2 loh... trs suka merenung mikirin knp smw hal yg gw lakuin terjadi, trs klo gw lakuin A-Z ap yg terjadi...

7. Orang yang sabar dalam nahan nafsu amarah membabi buta

Untuk marah ke org gw termasuk org yg jarang, walaupun misalna gw rada bentak2 ato gmn gituh tp gw g prnh ngerasa marah klo ngelakuin itu... klo gw marah biasana diem ajah... trs ngebayangin klo gw lakuin A-Z pas marah ginih pa yg terjadi ya kyk poin diatas tp disusun kyk struktur data Tree (alah strukdat pisan >.<")... ujung2na ya dah g mrh lagi klo dah mentok dipikirin, makanna jrg marah2 ke org

8. Gw paling suka klo hal2 yg menyangkut kehidupan ato psikologi ato percintaan

g tw nih klo untuk 3 mslh ini tampak sangat menarik bwt gw, tampak sesuatu yg bikin gw menggebu2 bwt mengutarakan pendapat. Bukan mslh pglmn, yaa gw hidup br 20 thn ngarep pglmn hidup kyk apa coba >.<" cmn gw pling suka ngasih pandangan gw ttg ke-3 masalah tsb...

9. Gw paling susah ngapalin jalan

Klo ngapalin pelajaran ato bwt ujian sih gw bisa dibilang ckplah drpd kurang, tp klo mood dan masalahna gw jrg mood bwt bljr hehehe... tp klo lg mood, dr halaman trs gambarnya kyk apa klo ad gbr trs klo dibuat kyk bagan gituh d kyk apa pasti gw bs apalin... nah cmn untuk masalah ngapalin jalan, seniat apapun gw tetep ajah g apal2, kecuali gw dah sering bolak-balik kesitu. Walaupun pas dijalan dah ditandain bis ni blk mana bis ni kmn tp tetep ajah ntarnya lupa lagi... >.<"

10. Gw mengenal r***k dari kelas 6 SD

buaknsesuatu yg membanggakan malah menyesatkan dan disesalkan bagi diri gw, soalnya dititik itulah yg membuat gw jd skrg ini. Yaaa... walaupun gw bkn termasuk anak nakal malah anak emas para guru, tpi tmn2 bergaul gw emg orgnya rada2 berbeda jalur dgn org2 lurus jd yaaa terbawa suasana mereka... diawali dgn coba2, jd iseng2, sampe ketagihan >.<"

Yooosshhhh beres dah

Skrg tinggal nunjuk 10 org... enaknya sapa yah......

DP

Uchenk

Ghifar

Iqbal

Ricong

Irfan

Latu

Petra

Arif

Andra


5 komentar:

Anonim mengatakan...

aaa~
afa2an ini,

sayur tuh penting banget loh syur..
nama kamu aja klo di bolak-balik bisa jadi sayur:
surya - suyar - syaur - sayur..

selain itu, sayur juga bisa membuat kulit menjadi lebih terang, aku udah coba looh, ini buktinya.. ohihi *pongah

coba deh!

Surya mengatakan...

swt >.<"
makan sayur tuh bikin kulit jd g terlihat trlalu kusam chenk, bukan jd cerah ~.~

mumtaz_banget mengatakan...

no 8 : waduh2. Emang ini surya sidoktercinta. hoho

no 10 : ini dia nih yang bikin sesek sur. hoho. No Cigarette Until Olimpiade is Over OK???

Clawford mengatakan...

arrghhh
ternyata nama saya disebut T T....


baik2...

*kembali ngeblog setelah beberapa bulan tak disentuh...

Latu mengatakan...

Baru tau klo di tag.. Hoho