25 Desember 2008

Madagascar : Escape 2 Africa


Yuph, salah satu film yg baru premiere kmrn di bdg, Madagascar : Escape 2 Africa

Komennya : Baguss bancet, ya pastilah kocak pas bgd bwt liburan setelah stres UAS.
mayanlah refreshing sblm UAS tahap 2 hehehe

Sdikit spoiler ajah yak :
Awalnya ada flashback gimana si Alex ke New York dan ketauan berasal dari Afrika. Trus berlanjut ke scene dimana mereka terdampar di daerah kekuasaan Raja Julien taulah yg kecil2 ituh yg di pas madagascar sblmnya. Nah pas mw ke NY lagi pesawatna jatoh, ternyata jatohnya di Afrika.

Crita berlanjut, disini Alex ketemu bonyoknya, trs Gloria dkk ketemu teman sebangsanya, yaaa berbaurlah mereka. Nah masalah mulai muncul pas si Alex disuruh ngebuktiin klo dia udh jadi singa dewasa, ad ritual gituh. trs Marty yg ngerasa dirinya unik ternyata di kawanan zebranya jg g unik lg. Disini jg ad kisah cinta Gloria dan Melman. Oh iya Skipper nikah loh disini.

Konflik mulai memuncak pas ad kejadian mata airnya kering, dan ternyata dibuat bendungan sungainya. Raja Julien ngasih ide bwt ngasih tumbal ke gunung berapi, nah yg jadi tumbal si Melman. Di tempat yang lain Alex n Marty nyoba bwt ngancurin bendungan dibantu Zuba pada akhirnya.

Inti ceritanya ada di bagian gimana ngebuktiin klo Alex itu memang singa sejati. Nah gmn caranya? Bagaimana saat2 genting ketika Alex, Marty dan Zuba akan dibunuh? Gimana nasib Melman? dan apa yang terjadi dengan kisah cinta Gloria dan Melman?
Makannya nonton ajah, yaa... g kan nyesel lah... cukup menghibur koq menurut gw :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gw blom nonton nih...

btw, ada oleh2 nih...

http://mumtazbanget.wordpress.com/2008/12/28/12/